Lowongan Kerja 2024 Quality & Customer Handling Officer di Lippo Karawaci Tangerang Banten
PT. Lippo Karawaci Group Membuka Lowongan Kerja Untuk Frash Graduated atau pun yang berpengalaman, Bertanggung jawab untuk memastikan standar kualitas bangunan terpenuhi serta menangani dan menyelesaikan masalah pelanggan dengan cara yang tepat. Posisi ini mencakup pengawasan proses kualitas, penanganan keluhan pelanggan, dan upaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan.
Deskripsi Pekerjaan Lowongan Kerja 2024 Quality & Customer Handling Officer di Lippo Karawaci :
- Memastikan kualitas bangunan memenuhi standar kualitas perusahaan dan regulasi yang berlaku.
- Melakukan inspeksi dan audit kualitas secara berkala serta menangani hasil temuan untuk perbaikan.
- Menerima, menyelidiki, dan menangani keluhan pelanggan dengan cepat dan profesional.
- Mengumpulkan umpan balik pelanggan dan menganalisis data untuk mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki.
- Menyediakan laporan kinerja kualitas dan kepuasan pelanggan kepada manajemen.
Kualifikasi Lowongan Kerja 2024 Quality & Customer Handling Officer di Lippo Karawaci :
- Minimal D3/S1 Teknik Sipil
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Quality Control di perusahaan property.
- Orientasi pada detail dan kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang dinamis
- Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal yang baik
- Proaktif dan memiliki inisiatif untuk mencari solusi dan perbaikan yang berkelanjutan.
- Bersedia ditempatkan di Lippo Karawaci.
Pertanyaan dari perusahaan
- Which of the following types of qualifications do you have?
- How many years' experience do you have as a Quality Control Role?
- What's your expected monthly basic salary?
- How much notice are you required to give your current employer?
- Are you available to work outside your usual hours when required? (e.g. weekends, evenings, public holidays)
PENGUMUMAN :
PT. LIPPO KARAWACI TBK tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
PT. LIPPO KARAWACI TBK tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT. LIPPO KARAWACI TBK
PT Lippo Karawaci Tbk ("Lippo Karawaci") was founded on a vision to impact lives through the development of well-planned sustainable independent townships within green environments and first class physical and social infrastructure.
Over more than a decade, the Company has proven itself to be a highly trusted property developer with a most recognisable brand name. It is the owner of the largest diversified landbank and a leader in pioneering projects in strategic locations throughout Indonesia.
Through a merger of 8 property related companies in 2004 the Company has expanded its business portfolio to encompass urban development, large scale integrated developments, retail malls, healthcare, hotels and leisure, as well as a fee-based income portfolio.
Lippo Karawaci is now the largest listed property company in Indonesia by total assets and revenue, with a unique and integrated business model. It operates Indonesia’s premier private hospital group, the only one achieving world class standards, and is an undisputed retail property industry leader.
0 comments:
Post a Comment