Lowongan Kerja Terbaru Februari 2016 PT. SINAR MULTI PAKARINDO


Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Februari 2016 di PT. SINAR MULTI PAKARINDO


Berikut ini kami dapatkan informasi Lowongan kerja terbaru februari 2016 untuk area Banten, tepatnya di PT. SINAR MULTI PAKARINDO yang berlokasi di Tangerang. PT. SINAR MULTI PAKARINDO merupakan perusahaan yang membuat mesin-mesin produksi yang saat ini sedang berkembang pesat, mesin tersebut lebih fokus pada pembuatan mesin industri makanan dan minuman.

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2016 PT. SINAR MULTI PAKARINDO

PT. SINAR MULTI PAKARINDO membuka lowongan kerja yang seluas-luasnya baik untuk warga tengerang maupun warga banten secara umum. PT. SINAR MULTI PAKARINDO saat ini sedang membutuhkan beberapa tenaga kerja baru dan ahli di bidangnya yang dapat bekerja keras dan bersedia untuk belajar dalam pengembangan otomatisasi mesin-mesin proses. Oleh karena itu PT. SINAR MULTI PAKARINDO membuka Lowongan Kerja Bagi Masyarakat Banten yang berkompeten untuk menempati posisi sebagai berikut : 


Staff Laboratorium



Kualifikasi Lowongan Kerja Staff Laboratorium PT. SINAR MULTI PAKARINDO :
  • Pendidikan D3 Teknik Pangan / SMK Tata Boga
  • Wanita umur maksimal 25 tahun
  • Menguasai Microsoft Word & Excel
  • Rajin dan mau bekerja keras

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi tersebut, silahkan mengirimkan surat lamaran ke Alamat PT.SINAR MULTI PAKARINDO , yang beralamat di:

 JL. Raya Perancis Pergudangan 8 Blok RG 
Jatimulya Kec. Kosambi Kab Tangerang 15212


Demikian Informasi Seputar Lowongan Kerja untuk area Banten di PT. SINAR MULTI PAKARINDO , semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat buat anda.


Previous
Next Post »