Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK / STM Januari 2016 PT. WASTEC INTERNATIONAL



Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK / STM Januari 2016 PT. WASTEC INTERNATIONAL

PT. WASTEC INTERNATIONAL merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, PT. WASTEC INTERNATIONAL membuka beberapa Lowongan Kerja Terbaru tahun 2016 untuk lulusan SMA / SMK / STM bulan Januari 2016.

Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK / STM Januari 2016 PT. WASTEC INTERNATIONAL


PT. WASTEC INTERNATIONAL berlokasi di Kawasan Industri Cilegon Banten. Adapun lowongan kerja yang dibutuhkan oleh PT. WASTEC INTERNATIONAL adalah bagian HSE OFFICER. Bagi anda yang berminat untuk melamar lowongan kerja di cilegon, yakni di  PT. WASTEC INTERNATIONAL, silahkan untuk melamar. Adapun persyaratan dan kualifikasi lowongan kerja di cilegon, yakni di  PT. WASTEC INTERNATIONAL adalah sebagai berikut :



Kualifikasi :
  • Pria (Fresh Graduate)
  • ijazah SMK (Elektro / Mesin)
  • Mengerti Gambar Teknik
  • Siap Ditempatkan Di Cilego, Banten
Apabila Anda memenuhi persyaratan untuk melamar di PT. WASTEC INTERNATIONAL, segera kirimkan surat lamaran, CV lengkap dan foto terbaru, Surat lamaran bisa dikirim langsung melalui pos, atau anda bisa datang langsung ke tempat kami.


Alamat PT. WASTEC INTERNATIONAL : blok h1 2, Jl. Australia 2, Citangkil, Kota Cilegon, Banten 42442, Indonesia

 Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK / STM Januari 2016 PT. WASTEC INTERNATIONAL, semoga saja tilisan saya tentang Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK / STM Januari 2016 PT. WASTEC INTERNATIONAL ini dapat bermanfaat buat kita semua.

Previous
Next Post »